Senin, 04 April 2011

morning..
hoaammm
masih ngantuk, mata juga belum sepenuhnya melek
tapi tangan udah gatel mau buat posting.an
padahal otak masih loading, baru 42%
maklum ni masih pake otak lama, otak barunya ketinggalan dirumah

sekarang gw emang lagi gak dirumah, lagi dirumah icha temen gw
si icha nih mohon sama gw pake acara cium kaki segala sampe nangis darah biar gw mau nginep dirumah dia
gw kan gak tega, kesian gitu deh
liat tampang nya yang udah memelas dan tak berdaya
hahahahahahahaha
*sedikit lebay

ada sebuah pertanyaan besar yang amat sangat besar
saking besarnya gak muat disimpen dikulkas
*gak penting
ngapain gw disini?
gw juga gak ngerti kenapa tiba tiba gw ada disini
kayaknya gw dihipnotis deh sama icha (tatap mata saya, *gubrak)
awalnya punya niat baik nih mau ngebantu beresin revisi, tapi yang punya revisi malah molor
alhasil gak kelar deh (red. lagi)
jadi kerjaan gw disini cuma makan, tidur, bajak bb nya icha, cerita gak jelas (red. ngegosip)
kerjaan yang sebenernya gak penting tapi bagi gw penting banget
secara gw udah lama gak kayak gini sama yang empunya rumah

kemana aja gw selama ini?!
gak jelas, yang pasti kemaren2 gw udah buat a big mistake
gak big2 amat sih, dasar icha nya aja yang BM.an
so long we don't talk after the 'tragedy'
*jeleknya tata bahasa gw
sorry cha
udah deh, gak perlu diceritain panjang lebar kesian si icha badan nya udah terlalu lebar ntar tambah lebar
hahahahahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar