Minggu, 05 Juni 2011

Lelaki yang baik


Aku mencari lelaki yang baik
Seseorang yang mau mendengarkan, bukan cuma didengarkan
Seseorang yang mau memahami bukan cuma dipahami
Seseorang yang mau menghapus air mataku
Seseorang yang mau melepaskan gundahku

Aku meminta lelaki yang baik
Seseorang yang mau mengajakku membaca buku kehidupan
Seseorang yang mau menggamitku mengantar senja
Seseorang yang mau menemaniku menyusuri bibir pantai
Seseorang yang mau membawaku menikmati hijaunya alam

Aku menanti lelaki yang baik
Seseorang yang tidak membiarkan aku kedinginan
Seseorang yang tidak mengizinkan aku kesepian
Seseorang yang mengajari aku kesetiaan, bukan pengkhianatan
Seseorang yang menuntunku ke dunia kami berdua, bukan dunianya

Aku menunggu lelaki yang baik
Seseorang yang mau memandangku sepenuh jiwanya
Seseorang yang mau menggenggam jemariku sepenuh rasa
Seseorang yang mau mengecup keningku sepenuh hati
Seseorang yang mau memelukku dengan kehangatannya

Aku mengharap lelaki yang baik
Seseorang yang selalu mengatakan ’aku cinta padamu’
Seseorang yang mau memperlakukan aku dengan mesra
Seseorang yang begitu takut kehilangan aku
Seseorang yang merasa enggan sendirian tanpa hadirku di sisinya

Aku mendamba lelaki yang baik
Seseorang yang menempatkan aku di sisinya
Di sampingnya, bukan di belakangnya
Mendampinginya, bukan mengawalnya
Mendorongnya, bukan membiarkannya

Aku memimpikan lelaki yang baik
Dia yang menyerahkan hidupnya untukku
Seperti aku yang menyerahkan hidup untuknya
Dia yang mencintai aku dengan hatinya
Seperti aku yang mencintainya dengan hatiku
Sepotong hati yang tak pernah letih mencinta

Anat@cruellove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar