Jumat, 03 Juni 2011

Move On

Saatnya mengucapkan selamat tinggal, benar-benar selamat tinggal
Tak hanya sebuah lisan yang terucap dibibir saja tapi juga sebuah tindakan nyata
Ini saatnya melepasmu dari hidupku, menghapus semua bayangmu dari langkahku, merevome semua memori tentangmu yang sempat ada diotakku
Ini saatnya aq melangkah, melangkah maju ke depan dengan semangat yang baru, mimpi yang baru
Hidup yang baru dan orang yang baru

Aku tak mau kembali, kembali pada hidupku yang lalu
Saat di mana aku belum mengenalmu, saat dimana aku masih rapuh, saat di mana jiwaku belum ditempa, saat di mana aku masih terlalu manja
Aku pun tak ingin menjadi aku yang sekarang, aku yang hampir putus asa, aku yang murung, aku yang selalu menganggap Tuhan tak pernah adil kepadaku, aku yang terlalu bodoh karena selalu mengingatmu, aku yang hampir gila hanya karena dirimu
Aku tak inginkan semua itu

Aku tak ingin melangkah mundur ke belakang, apalagi diam di tempat yang sama
Aku harus move on, meninggalkan semua yang ada, melangkah maju ke depan
Memulai semuanya dari awal, tak mesti dari nol
Tanpa perlu perubahan yang signifikan
Mengawalinya dengan memperbaiki yang harus diperbaiki dan mempertahankan yang memang pantas untuk dipertahankan
Tak perlu menjadi aku yang baru, hanya aku dalam versi yang berbeda
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar